Awal tahun 2015 adalah harapan baru sales

Awal tahun di bulan januari merupakan awal dimana harapan dalam bentuk kata dan niat yang tulus agar bisa sukses dan lebih baik dari tahun sebelumnya. Tp itu hanya sebuah harapan yang palsu. Mengapa demikian ?
Beberapa orang hanya sekedar menaruh harapan namun tidak melakukan sesuatu yang bisa membuat harapan yang mereka bayangkan.
Awal tahun bukan merupakan waktu dimana kita ingin berubah lebih baik dari sebelumnya tapi TINDAKAN YANG NYATA MENUJU PROGRES yang kita harapkan.
Jika kita berhitung umur skrang. Apakah kita sudah memberikan yang terbaik dalam hidup kita yang sudah berumur puluhan tahun. Terlalu banyak waktu yang kita buang dengan hal hal yang tidak bermanfaat untuk masa depan kita. Dan hingga saat ini apa kita masih ingin mengulanginya lagi tanpa ada progres untuk mencapai suatu kehidupan dan penghidupan yang kita inginkan.

Jangan menunggu awal tahun untuk bisa berubah menjadi lebih baik tapi SEKARANG ADALAH WAKTU YANG TERBAIK. Beberapa tips yang anda mulai lakukan adalah
1. Merenung dan Berfikir kemana arah tujuan anda
2. Minta saran dan pendapat kepada orang orang yang berhasil dan sukses di sekitar lingkungannya baik relasi maupun keluarga.
3. Ambil tindakan nyata yang telah anda dapatkan dari poin 1 dan 2.

Semoga sukses

www.dealermitsubishimakassar.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awal tahun 2015 adalah harapan baru sales"

Post a Comment