CARA MENGKLASIFIKASIKAN PROSPEK ATAU CALON NASABAH

Rutinitas seorang sales sehari hari adalah bagaimana mencari prospek sebanyak mungkin agar volume terjadinya penjualan juga lebih banyak. Namun perlu anda mengetahui bahwa calon nasabah yang anda prospek tergolong gategori apa? Nah jika anda tidak bisa mengklasifikasikannya maka akan repot jadinya dan anda tidak bisa mengolah dengan maksimal hasil prospek yang anda dapatkan.
Ada 3 kategori nasabh yang harus kita bagi dalam kasus ini pengelompokan prospek yang new customer yaitu :
1. Hight Prospek
Prospek high merupakan golongan prospek level atas yang bisa kita masukkan dalam kategori hot prospek. Dimana calon nasabah tersebut waktu awal anda prospek sudah dari awal merencanakan membeli mobil sebelum anda datang menawarkan product yang anda pasarkan, nah biasanya calon customer ini dalam jangka waktu kurang dari 1 bulan sudah bisa Deal.
2. Normal prospek
Normal prospek ini merupakan golongan prospek yang sifat nya biasa saja. Dalam kategori inilah yang Kebanyakan yang kita dapat di lapangan dan inilah yang merupakan inti dari hasil jualan kita. Untuk mengetahui lebih lanjut baca postingan berikutnya.
3 Low Prospek
Low prospek merupakan golongan prospek yang sifatnya sama skali tidak membutuhkan produk yang kita tawarkan.

Semoga bermanfaat

Salam mitsubishi bosowa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGKLASIFIKASIKAN PROSPEK ATAU CALON NASABAH"

Post a Comment