Penyebab sales kurang bisa bekerja maksimal

Setiap sales memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda. Begitu pula dalam suatu perusahaan yang memiliki beragam jenis sifat dan karakter salesnya. Dengan aturan kantor lah yg mempersatukan mereka sehingga bisa berjalan sesuai program.

Dalam suatu perusahaan terkadang muncul suatu malasah yang tidak menyenangkan yang  tidak kita inginkan hal ini dapat memicu kurangnya maksimalnya pekerjaan.

Beberapa hal yang menyebabkan sales tidak bisa bekerja maksimal yaitu :
1. Aturan perusahaan tidak berjalan dengan baik dalam hal ini absensi.
2. Bosnus yang diberikan kepada sales berlebihan. Dengan bonus yang berlebihan di berikan kepada sales bukannya mendongkrak motivasi sales malah menutunkan kinerjanya. Mungkin ada yang mengatakan salah dengan argumen saya? Nah saya jelaskan mengapa demikian. Hal ini erat kaitannya dengan volume penjualan. Contoh Sales A dengan target perbulan 4 unit. sales A dulunya maksimal menjual 5 unit mobil mitsubishi per bulan dgn insntif per unit 1 jt. Jadi Si sales dapat 5 jt perbulan. Karena insentif di naikkan menjadi 2 jt / unit. Sales tidak lagi menghitung jumlah unit yang harus mereka capai melainkan jumlah uang yang cukup diperoleh. Jadi dengan menjual 3 unit saja mereka sudah bisa mendapatkan 6 jt dan jumlah itu sudah luar biasa bagi mereka.
3. Kebalikan dari poin 2 yaitu kurang nya bonus yang diberikan akan lebih memicu menurunnya motivasi sales.

Semoga bermanfaat. Salam sales mitsubishi bosowa

www.dealermitsubishimakassar.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab sales kurang bisa bekerja maksimal"

Post a Comment