TIPS JADI SALES CERDAS DAN HEBAT

Menjadi sales yang cerdas bukanlah hal yang sulit kita lakukan, tapi dari anda sendirilah yang menentukan itu.
1. apa anda ingin belajar ?
2. Seteleh anda mendapatkan yang anda pelajari, apakah anda bisa melakukannya dengan baik benar dan ikhlas ?

Dalam DUNIA SALES MARKETING tentu anda dibentuk dalam 1 team, dalam 1 team ini kadang ada teman anda yang hebat menjual, mengapa bisa hebat menjual? apa yang teman anda lakukan sehingga bisa berprestasi ?. pastinya anda terkadang irih dan sedikit malu jika penjulan anda kalah dari 1 team anda yang setiap bulannya mendapat reward dari atasan atau managemen dimana tempat anda bekerja. Jika anda sudah memiliki rasa malu dan irih terhadapt salah satu teman anda yang hebat itulah salah satu modal dasar motivasi anda bisa bekerja lebih keras.

Berbicara masalah bisnis, dalam satu perusahaan pasti memiliki saingan atau sering di sebut COMPETITOR, saingan bisnis ini yang terkadang menjadi pengaruh dan pengganggu besar terhadap apa yang kita pasarkan atau yang kita jual. Mengapa anda terganggu dengan dengan yang mereka pasarkan ? apa saja yang kompetitor lakukan sehingga anda merasa terganggu ? .disinilah anda di tuntut untuk 100% yakin pada produk yang anda jual dan menguasai 100% produk yang anda jual agar bisa bersaing.

Dari 2 kasus diatas bisa kita petik bahwa TIPS JADI SALES CERDAS. Mempelajari bagaimana cara dan proses mereka menjual baik teman seteam maupun competitor kita.

setelah anda pelajari semua itu.
siap kah anda bekerja keras?

 SALAM MITSUBISHI MAKASSAR

www.dealermitsubishimakassar.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS JADI SALES CERDAS DAN HEBAT"

Post a Comment